Cara mempercepat download dari rapidshare

Photobucket

Rapidshare adalah sebuah layanan gratis yang berfungsi untuk menyimpan data - data anda di internet dan bisa anda bagikan baik kepada teman maupun pengguna komputer ( internet ) lain. Dengan menggunakan rapishare anda bisa berbagi kepada siapapun di seluruh duniaangel.

Dengan menggunakan Rapidshare anda akan mempersingkat waktu anda ketika mengupload karena rapishare menggunakan sistem One Click Hosting sehingga anda hanya memerlukan satu " klik " saja dan tunggu hingga proses selesai cukup mudah, bukan ? jika dibandingkan dengan layanan sejenis yang mengharuskan mendaftarkan sebuah akun terlebih dahulu dan ini bagi sebagian orang sangat merepotkan .

Ok. jika disini saya anggap anda telah mengerti cara mengupload file ke server rapidshare sengihnampakgigi dan lain kali saya akan menuliskan bagaimana cara mendownload file dari rapidshare tapi kali ini saya akan memberikan cara yang lebih mudah dan efektik jika mendownload dari rapidshare yang tentunya anda sudah tahu khan dengan kecepatan download di rapidshare ini sengihnampakgigi apalagi dengan timer yang sangat mengganggu jika anda hendak mendownload banyak file dari rapidshare.



Rapidleech adalah sebuah script (Open Source) transfer antar server dibuat oleh Vyrus (Rusia) yang dipake untuk situs-situs upload/download populer seperti Rapidshare atau Megaupload dan lainnya. Script tersebut sudah dimodifikasi dan diupdate oleh berbagai orang sampai hari ini sehingga sudah punya banyak fitur. Jadi intinya RapidLeecher akan mendownload file di Rapidshare ke dalam web tempat Rapidleech ditanam dengan kecepatan tinggi dan meminimalisir kemungkinan terjadinya error. Nah, dari web itu nantinya baru kamu download tuh file rapidshare ke dalam PC kamu tanpa ada lagi limit atau waktu tunggu dan bisa diresume.

( Sumber pengertian rapidleech : z0mb13-cyb3r.blogspot.com ) .. mohon di ijinkan ya mas senyum.

Ok . Langsung saja coba anda perhatikan ketika masuk ke blog ini bisa anda lihat di sisi sebelah kanan ada sebuah banned yang bernama rapidpler sengihnampakgigi agak geli memang nama domain yang digunakan namun kita khan hanya ingin menggunakan fasilitasnya sengihnampakgigi.

Coba anda klik banner tersebut dan anda akan melihat web yang penuh dengan server rapidleech sebagai contoh disana anda juga akan banyak menemukan tulisan yang kurang lebih seperti ini :

Rapidleech Server 7 (Non Premium)

dan seterusnya hingga mencapai halaman bawah ... setelah anda mengklik menu tersebut maka anda akan menemukan sebuah link web rapidleech yang asli juga disana di sertakan username dan juga password ! Ingat jangan sekali - kali anda mencoba merubah password rapidleech tersebut hal itu bisa berakibat fatal !!! .

Di menu feature :

  • autodelete 3 hour
  • 3 times leeching per 24 hours
  • max file size 200Mb
  • storage limit 990Mb
Tentu anda sudah tahukan maksudnya , kalau memang belum saya akan memberikan sedikit saja penjelasan :

  1. Autodelete 3 hour maksudnya adalah file dari rapidshare yang telah anda leech akan secara otomatis dihapus dari server tersebut hal ini berfungsi agar tidak membebani server tersebut.
  2. 3 times leeching / day maksudnya adalah anda hanya bisa menggunakan rapidleech sebanyak 3 kali dalam 1 hari namun tenang saja masih ada cara khusus ko supaya anda bisa menggunakan rapidleechnya secara terus menerus sengihnampakgigi .
Wah untuk ketentuan yang no 3 dan 4 saya rasa semua sudah pasti tahu dengan penjelasannya sehingga saya tidak akan menjelaskannya lagi .:ahaha:.


link: http://server7.rapidpler.info

username: www.rapidpler.com ; password: sayurganja

note: username and password will change everyday

Sebagai contoh data di atas , anda akan di berikan sebuah link untuk menuju ke web tersebut ( rapidleech ) sebaiknya untuk username dan password anda catat terlebih dahulu di sebuah notepad karena ketika anda membuka web tersebut anda akan langsung berhadapan dengan kotak dialog yang menanyakan username + password dan perlu diingat username + password rapidleech ini juga akan di ubah setiap harinya .

Photobucket

setelah anda memasukan username dan passwordnya maka anda akan menuju homepage dari rapidleech. Lihat gambar !

Disana anda akan melihat 2 buah kotak dan satu buah tombol " Transload " setelah anda memasukan link dari rapidshare kedalam kotak :

Link to transload

maka anda bisa menekan tombol " Transload " dan tunggu hingga proses selesai , setelah file di transload maka anda akan menemukan link yang sudah di transload .

biasanya link tersebut akan berwarna lain daripada yang lain .. lihat gambar di bawah ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar