Yacht Super Canggih Dan Mewah Milik Roman Abramovich

Roman AbromovichMiliarder Rusia yang juga pemilik klub sepak bola Chelsea, Roman Abramovich, memang selalu memiliki ide gila untuk meningkatkan prestige-nya. Kali ini kita lihat bagaimana kegilaannya sebagai miliader membangun sebuah yacht super mewah dan super canggih.

Yacht yang diperkirakan senilai 400 juta dollar ini mempunyai kapal selamnya sendiri, dilapisi dengan kaca anti peluru, dan sebuah kapal boat kecil yang dimasukkan ke dalam kapal boat yang lebih besar.

Kapal selam yang dibangun pun hanya mempunyai dua seat, satu untuk Abramovich, dan satu lagi untuk kekasihnya. Eclipse mempunyai ruangan untuk 24 tamu, sinema, akuarium, disko dan rumah sakit!

Selain itu, Roman Abramovich juga melengkapi mainan barunya ini dengan penembak misil yang ditujukan untuk menangkal adanya mantan tentara SAS yang menjadi bajak laut.

Yacht bernama Eclipse ini menambah koleksi yacht Roman Abramovich menjadi 4 buah. Sussurro menjadi yacht terpendeknya, sependek 160 kaki, Ecstasea (282 kaki), Pelorus (377 kaki) dan Eclipse (560 kaki).

Mau lihat foto-fotonya ?

Foto-Foto Yacht Milik Roman Abramovich

Kapal Pesiar Roman Abromovich14Kapal Pesiar Roman Abromovich3Kapal Pesiar Roman Abromovich1Kapal Pesiar Roman Abromovich2Kapal Pesiar Roman Abromovich0Kapal Pesiar Roman Abromovich18Kapal Pesiar Roman Abromovich17Kapal Pesiar Roman Abromovich16Kapal Pesiar Roman Abromovich15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar